Rabu, 07 Mei 2008

Sepak bola bagian hidupku

Saya sewaktu masih kecil aku tidak mengenal banyak tentang sepak bola,saya hanya bisa melihat dan mendengarkan orang yang membicarakan tentang sepak bola dan saya hanya bisa mendengarkan dan melihat saja orang bermain sepak bola.ketika melihat orang bermain sepak bola itu saya mulai mengerti sedikit demi sedikit tentang sepak bola.setelah mengerti sedikit demi sedikit saya mulai mencoba permainan sepak bola itu,setelah lama kelamaan mencoba bermain sepak bola ternyata sepak bola itu menyenangkan dan saya mulai menyukai permainan sepak bola ini.Setelah mengerti banyak tentang sepak bola saya mulai mengembang kannya dan menjadikan sepak bola ini sebagian dari hidup saya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda